Foto Balita Mengisap Bubuk Putih Mirip Kokain Hebohkan Media Sosial

Foto Balita Mengisap Bubuk Putih Mirip Kokain Hebohkan Media Sosial

Sebuah foto yang menampilkan seorang anak laki-laki berusia sekitar tiga tahun hendak mengisap bubuk putih yang mirip dengan kokain menghebohkan media sosial.

Foto itu diunggah ke media sosial lengkap dengan keterangan di bawahnya yang berbunyi” “Pecandu kecil ayah dan ibu.”

Foto tersebut memperlihatkan bocah itu memandang lurus ke kamera, siap untuk mengisap dengan hidungnya, bubuk berwarna putih.

Setelah melihat foto ini, para netizen mendesak agar bocah itu segera dibawa ke pusat rehabilitasi.

Namun, keluarga bocah itu yang berasal dari sebuah desa kecil di provinsi Varna, Bulgaria, bersikukuh foto itu tak lebih dari sekadar “guyonan”.

Nadezhda Nuri, ibu bocah itu, mengatakan kepada media setempat bahwa bubuk putih yang ada dalam foto itu bukan kokain namun tepung terigu.

Foto yang sebenarnya hanya gurauan itu, lanjut Nuri, diunggah ke media sosial oleh putri remajanya yang berusia 13 tahun.

“Ibu saya yang pertama kali melihat foto itu dan memanggil saya. Saya tak mungkin melakukan hal seperti itu, apalagi saya tidak bisa menulis,” ujar Nuri.

“Putri saya pasti mengambil foto itu dan mengunggahnya ke internet. Saya tak bisa melakukan hal semacam itu, saya buta huruf dan tak bisa menggunakan komputer,” tambah dia.

Sang putri membenarkan bahwa dialah yang mengunggah foto itu ke media sosial. Sebab, keluarganya gemar bercanda dengan mengambil foto seseorang.

“Saya tak pernah melihat narkoba. Saya pernah melihat di Facebook, seorang perempua membuat garis dengan bubuk putih lalu menghirupnya,” kata dia.

Menurut kabar dari media setempat, kini badan perlindungan anak-anak Bulgaria tengah melakukan investigasi terkait masalah ini.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY