Kumpulan Meme ala Sinetron India Uttaran Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Meme ala Sinetron India Uttaran Ini Bikin Ngakak

Ibu-ibu maupun remaja Indonesia tampaknya banyak yang dilanda virus sinetron India berjudulUttaran.

Kisah persahabatan dan cinta segitiga yang terjadi antara Ichcha, Veer, dan Tapasya memang kerap membuat ibu-ibu terbawa emosi.

Sinetron yang kabarnya memiliki 1500 episode ini mengisahkan persahabatan dua anak manusia dari kecil hingga dewasa.

Tapasya dewasa diperankan oleh Rashmi Desai (29) dan Ichcha diperankan oleh Tina Dutta (29).

Saat kecil mereka bersahabat akrab, namun beranjak dewasa persahabatan mereka pun mulai mengalami berbagai konflik dari masalah cinta segitiga hingga konflik keluarga.

Ditambah tokoh antagonis seorang nenek bernama Nani yang diperankan oleh Pratima Kazmi memiliki ide-ide jahat demi membahagiakan cucunya Tapasya.

Nenek Nani ini dalam setiap dialognya selalu mengucapkan “Demi Dewa” dan hal ini membuat para penggemarnya pun hafal dengan ciri khas nenek tersebut.

Penggemar sinetron Uttaran pun membuat meme-meme yang mengucapkan kata Demi Dewa.

Dari soal skripsi, tentang calon Gubernur Jakarta, hingga curhatan polisi yang mengeluh istrinya sering menonton sinetron Uttaran.

Langsung simak saja yuk meme-memenya berikut ini.


INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM

INSTAGRAM 

Sambutan Luar Biasa

Drama serial Uttaran memang mendapat sambutan luar biasa masyarakat Indonesia.

Berdasar data terakhir AC Nielsen di bulan Maret 2016, drama asal negeri India ini berhasil menempatkan antv di posisi pertama di lima kota.

Selain Jakarta, tayangan yang mendayu-dayu ini juga digemari masyarakat Surabaya, Makasar, Denpasar, Palembang, dan Medan.

“Apalagi di Surabaya. Wah, saya senang sekali dengan warga Surabaya, terutama ibu-ibu yang merespons baik Uttaran,” tegas Otis Hahijari, Managing Director ANTV, kepada Surya beberapa waktu lalu.

Otis tak mengelak, kekuatan cerita membuat serial ini digemari masyarakat.

“Saya pahami betul bahwa masyarakat kita sangat menggemari drama. Dalam bentuk apa pun tayangan itu bila ada dramatisasinya pasti menyedot perhatian penonton,” tandasnya.

Keyakinan Otis ini pun terbukti dengan kian besarnya perhatian masyarakat terhadap serial Uttaran yang menampilkan sosok Ichcha, Tapasya, Veer, dan Nenek Tapasya ini.

Antusiasme masyarakat itu pula yang membuat pihak antv menambah jam tayang Uttaran yang semula 3 jam menjadi 3,5 jam.

Seakan tak cukup, mulai 14 Maret 2016, jam tayang Uttaranditambah lagi menjadi empat jam. Namun, tayangan selama empat jam itu hanya hadir pada hari Senin dan Selasa mulai pukul 15.30 WIB

Lima Fakta Tentang Uttaran

Dikutip dari bookmyshow.com, Uttaran merupakan drama serial televisi India yang ditayangkan di stasiun Colors TV di India.

Sejak ditayangkan mulai September 2015 lalu oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, ANTV, serial ini sukses ditonton banyak orang.

Ini lima fakta yang wajib kamu tahu tentang Uttaran:

1. Serial terlama sepanjang sejarah televisi

Drama serial Uttaran ini sudah mulai ditayangkan di India sejak 1 Desember 2008 dan baru saja berakhir pada 16 Januari 2015.

Selama 6 tahun tayang itu, Uttaran telah menghasilkan dua season dengan total 1.549 episode

Serial India Ashoka yang juga mendapatkan perubahan jam tayang menjadi dua jam. Harapanya dengan adanya penambahan jam tayang ini, penonton Uttaran dan Ashoka bisa menjadi puas.

“Kami berusaha memberi yang terbaik dan disukai masyarakat. Karena paham yang diminati adalah drama, maka kami pilihkan drama yang bisa menyentuh hati pemirsa,” imbuh Otis, yang juga Programming Director ANTV.

2. Jam tayang ditambah 2 kali lipat

Sejak masuk ke Indonesia, drama serial Uttaran ini sangat menarik minat penonton Indonesia.

Awalnya, Uttaran hanya ditayangkan selama 1,5 jam mulai pukul 14.00, tetapi karena para penonton Indonesia sangat tertarik dengan drama serial ini, permintaan pun mulai banjir berdatangan dan akhirnya durasi tayang

Uttaran bertambah menjadi 3 jam setiap harinya.

3. Mengalahkan serial televisi Indonesia

Derasnya permintaan dan minat para penonton Indonesia terhadap Uttaran menjadikan drama serial ini menempati daftar 10 besar acara televisi dengan rating tertinggi di Indonesia.

Bahkan, Uttaran menempati peringkat ke-2 program televisi dengan rating tertinggi, satu peringkat di bawah serial televisi Indonesia, Anak Jalanan.

4. Akting natural para pemain

Program unggulan ANTV ini memiliki cerita yang tidak berbeda jauh dengan cerita-cerita drama serial yang sudah ada, yaitu kisah tentang kesenjangan yang terjadi antara orang kaya dan miskin yang dibumbui dengan penderitaan dan hinaan yang dilayangkan ke si miskin.

Namun, akting dari para pemain, baik protagonis dan antagonis, terlihat sangat natural seperti layaknya di kehidupan biasa.

5. Para pemainnya kunjungi Indonesia

Rating yang tinggi dan penggemar yang membludak di Indonesia membuat ANTV berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain Uttaran ke Indonesia.

Beberapa pemain Uttaran sudah datang ke Indonesia seperti Tina Dutta yang datang ke bekasi, Jawa Barat pada 20 Maret 2016. (*)

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY