Kekurangan Pemerintahan Ahok Menurut Sandiaga Uno

Kekurangan Pemerintahan Ahok Menurut Sandiaga Uno

Sandiaga Uno yang menyatakan siap maju pada Pilkada DKI menilai pemerintahan gubernur petahanaBasuki Tjahaja Purnama memiliki kekurangan di sektor ekonomi. Indikatornya adalah ketidakmampuan dalam mengendalikan harga-harga pokok.

“Masyarakat masih melihat harga bahan pokok tinggi. Ini bukti kinerja pemerintah belum menyentuh akar masalah,” kata Sandi saat kunjungannya ke Pasar Rawabening, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2016).

Pernyataan itu disampaikannya setelah sebelumnya mengaku banyak menerima keluhan dari para pedagang daging sapi di Pasar Jatinegara mengenai mahalnya daging yang mereka jual.

Menurut pedagang, mereka sering disalahkan para pembeli atas mahalnya harga daging sapi. Padahal, kata mereka, harga daging sudah mahal sejak di tingkat distributor.

Karena itu, apabila nantinya bisa terpilih menjadi Gubernur DKI, Sandi berjanji akan dapat menerapkan kebijakan untuk mengendalikan harga-harga di pasar.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan pedagang

Kompas TVSandiaga Uno Kunjungi Permukiman Padat

terhadapnya. Kepada pedagang, ia melontarkan keinginan agar ke depannya pasar tradisional tak dipandang sebagai tempat berbelanja masyarakat menengah ke bawah.

“Saya ingin mereka naik kelas. Tidak identik dengan (berjualan) di tempat becek. Kita bisa tingkatkan juga derajat mereka dengan memanfaatkan teknologi digital,” ujar Sandi.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY