Video Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Beredar di Medsos

Video Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Beredar di Medsos

Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (14/5/2016) malam, membuat sebagian pesertanya lelah.

Setidaknya, hal itu ditunjukkan bakal calon ketua umum PartaiGolkar, Setya Novanto, yang sempat tertidur saat mengheningkan cipta.

Awalnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memimpin proses mengheningkan cipta.

Ketika lagu “Mengheningkan Cipta” memasuki pertengahan bait, Novanto yang tengah berdiri di antara bakal calon ketua umum lainnya terlihat memejamkan mata.

Kantuk yang dirasakan Novanto membuatnya sedikit mengayunkan kepala ke bawah. Hal itu membuat keseimbangan badan mantan Ketua DPR itu sedikit terganggu.

Setelah sedikit tersadar, Novanto kemudian mengembalikan posisinya seraya tersenyum.

Aksi Ketua Fraksi Golkar di DPR itu rupanya dilihat bakal calon ketua umum lainnya, Airlangga Hartarto. Airlangga yang melihatnya pun tertawa.

Ketika peristiwa itu terjadi, salah satu stasiun televisi swasta tengah melakukan siaran langsung. Siaran itu kemudian direkam ulang, lalu diunggah ke YouTube oleh beberapa pengguna akun.

Anggota tim sukses Setya Novanto, Roem Kono, menilai, tidak ada yang salah jika Novanto tertidur. Ia malah mempertanyakan mengapa sorotan dilakukan saat momen tersebut.

“Memang kenapa kalau orang tidur? Saya juga tidur. Kenapa pada momen itu yang disorot? Itu namanya penzaliman,” kata dia di Bali, Minggu (15/5/2015).

“Novanto itu tidur, tetapi dia tetap mendengarkan pidato. Saya melihatnya ada settingan. Namun, Novanto ini orang cerdas. Dia terlihat tidur, tetapi tetap fokus,” tambah dia.

Beragam komentar di media sosial (medsos) dilontarkan netizenyang melihat tayangan tersebut.

wahahahaha…. uda 3 hari belon tidur kali 😂😂 RT @imanbr: Om Setya Novanto ngantuk. Hampir jatuh. Duh

Kalo acara ga menarik, orang cenderung ngantuk dan tertidur, kayaknya begitu jg dengan Setya Novanto Tidur

 

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY